CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pagar Tembok Lengkapi Tampilan Rumah

Pagar tembok bisa menjadi salah satu jenis pagar yang dapat Anda pilih untuk melindungi sekaligus membuat rumah tampak indah. Ada beberapa jenis pagar tembok yang dapat Anda pilih yaitu: 

 

 

Bentuk pagar tembok rumah minimalis, pagar minimalis yang terbuat dari tembok akan memberikan kesan kokoh dan mewah. Oleh karena itu untuk menghilangkan rasa “angkuh” pembuatan pagar tembok ditambahkan beberapa bahan lain.

Pagar tembok rumah minimalis dengan tambahan batu alam, batu alam merupakan bahan ideal yang digunakan untuk membuat pagar pada rumah minimalis. Dengan adanya tembok batu alam ini akan membuat nuansa rumah lebih natural, apalagi jika di halaman terdapat beberapa pohon. Untuk warna dari batu alam sendiri tergantung selera pemilik rumah. Jika anda menginginkan rumah yang natural dan asri dapat menggunakan pagar dengan batu alam ini.

Pagar tembok rumah minimalisdengan tambahan kayu, tembok model ramping dapat kita padukan dengan tambahan kayu. Untuk tembok minimalis tidak perlu menambahkan ukuran atau pahatan dari kayu agar unsur minimalis tidak hilang. Sehingga untuk tembok minimalis, kayu hanya disusun dengan jarak yang sama secara vertikal. Untuk warna dari kayu dapat sesuai selera, namun alangkah baiknya jika disesuaikan dengan warna rumah agar terlihat serasi dan indah.

Pagar tembok rumah minimalis dengan kombinasi besi, mayoritas pagar tembok besi yang sering kita temui mempunyai warna hitam. Ini dikarenakan warna hitam adalah warna netral, aura interior dan eksterior pada rumah dapat menjadi jelas. Karena warna hitam merupakan warna netral, warna ini juga dapat diterapkan pada rumah selain minimalis.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh