CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Pagar Rumah Minimalis

Memilih pagar untuk rumah minimalis memang tidak gampang, berikut beberapa tips memilih pagar rumah minimalis.

 

 

Pertama perhatikan bahan baku dan komposisinya, hal ini sangat penting karena anda harus memperhitungkan waktu pembuatan dan seberapa kokoh pagar yang anda bangun, tentu saja untuk menghemat biaya pembangunan, agar bahan baku dan komposisi yang anda pilih tak salah, konsultasikan dengan orang yang ahli dalam bidangnya.

Kedua desain pagar rumah, anda tak harus mencontoh pagar rumah yang sudah ada, anda dapat berkreasi sendiri menentukan desain pagar rumah yang anda inginkan dengan konsep yang berbeda dari yang lain ataupun yang belum pernah ada tapi nilai estetika tetap ada, yang terpenting fungsi pagar rumah sebagai keamanan tidak hilang.

Ketiga pertimbangkan tinggi pagar, hal yang paling penting jangan membuat pagar rumah yang terlalu tinggi, karena hal ini dapat menutupi keindahan rumah anda jika dilihat dari jauh. Dan jangan juga membangun pagar yang terlalu rendah, karena akan mudah orang yang memiliki niat yang jelek pada rumah anda bisa memasuki rumah anda dengan mudah. Ukuran standar pagar rumah berkisar antara 150cm sampai 160cm.

Keempat cat warna, anda tak boleh sembarangan memilih warna cat pagar rumah, karena warna cat pagar juga akan berpengaruh pada keindahan rumah minimalis anda. Warna yang sering dipakai biasanya hitam, abu-abu, atau warna yang solid lainnya.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh