CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Warna Untuk Pagar Rumah

Pagar mampu memberi kesan pada hunian. Pagar menjadi bagian yang pertama dilihat orang. Dengan begitu, pagar sebaiknya didesain semenarik mungkin dan nyaman ketika dipandang. 

 

Desain warna pagar rumah

 

Ketika akan mendesain pagar, sAnda perlu ingat memilih warna pagar bukan hal yang mudah dan dapat dilakukan sembarangan. Anda perlu untuk sesuaikan dengan desain dan keselarasan warna pagar dengan tema rumah. Anda bisa pilih misalnya warna dengan tone cerah seperti putih yang dipadukan dengan nuansa segar. Contohnya, warna biru, hijau, pink, atau bisa juga warna kuning. 

Selain itu, pagar juga dapat dicat misalnya menggunakan warna abu-abu atau merah sehingga muncul kesan yang lebih modern.  Untuk warna-warna seperti kuning atau coklat juga dapat menjadi pilihan tepat mendesain warna pagar. namun, yang perlu Anda perhatikan yaitu pastikan perpaduan warna pagar dan rumah serasi dan sedap dipandang.

Selain itu, pemilihan bahan pagar pada rumah minimalis juga cukup penting. Seperti bahan logam dapat membuat pagar dengan ukuran yang tipis namun cukup kuat. Tetapi, bahan pagar tersebut tampak kaku sehingga sebaiknya Anda kombinasikan dengan  bahan seperti besi atau beton.  Paduan tersebut dapat memberi sentuhan yang lebih menarik.

 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh