CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Pagar Untuk Rumah Minimalis

Memilih pagar untuk rumah minimalis menjadi hal yang susah-susah gampang. Pastikan pagar yang Anda gunakan tepat dan sesuai dengan tema rumah. Nah, bagi Anda yang berencana membuat pagar untuk rumah minimalis, berikut tipsnya: 

 

Pagar rumah minimalis

 

Anda harus perhatikan material yang digunakan. Selain itu, Anda juga sebaiknya perhatikan komposisinya. Tentu saja karena hal ini sangat penting,  Anda harus memperhitungkan waktu pembuatan dan seberapa kokoh pagar yang anda bangun. Tak hanya itu tetapi juga untuk menghemat biaya pembuatan pagar.

Selanjutnya, Anda dapat berkreasi dalam menentukan desain pagar rumah sesuai keinginan yang pastinya berbeda dari pagar rumah di sekitarnya.

Pertimbangkan tinggi pagar, hal yang paling penting jangan membuat pagar rumah yang terlalu tinggi, karena dapat menutupi keindahan rumah anda jika dilihat dari jauh. Ukuran standar pagar rumah berkisar antara 150cm sampai 160cm.

Yang tak kalah penting untuk diperhatikan yaitu warna cat pagar, anda tak boleh sembarangan memilih warna cat pagar rumah, karena warna cat pagar juga akan berpengaruh pada keindahan rumah minimalis anda. Warna yang sering dipakai biasanya hitam, abu-abu, atau warna yang solid lainnya.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh