CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Jenis Pagar Besi

Pagar besi bisa menjadi pilihan Anda untuk melengkapi penampilan rumah. Ada beberapa jenis pagar besi yang dapat Anda gunakan, jenis besi apa saja? lihat yuk.

 

Jenis pagar besi

 

Pagar besi tempa, yaitu jenis pagar dari besi polos yang sudah diolah misalnya diplintir atau diputar dengan corak yang bervariasi, misalnya corak nanas dan spiral. Pagar besi tempa memiliki kelebihan dengan coraknya yang artisitk.

Pagar besi biasa, merupakan jenis pagar besi polos. Pagar besi ini tidak memiliki banyak ragam dengan model dan corak yang tergantung dari bahan dasar yang terbuat dari besi polos. Pagar jenis ini umumnya digunakan untuk rumah biasa atau rumah minimalis. Kekuatan pagarnya juga tidak jauh berbeda dengan jenis pagar tempa, yang terpenting adalah bagaimana perawatannya.

Pagar stainless steel, terbuat dari bahan baja berwana silver. Pagar jenis ini memiliki kelebihan yaitu ringan dan tahan karat. Pagar besi jenis ini memiliki harga lebih mahal jika dibandingkan dengan pagar besi tempa dan besi biasa.

Untuk membuat pagar besi tahan lama, Anda bisa lakukan perawatan yaitu dengan mengaplikasikan cat menggunakan cat besi BRILLO. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh