CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jenis Pagar Untuk Keselaran Tampilan Rumah

Pagar tak hanya berfungsi menjadi bagian yang melindungi rumah, namun juga dapat menunjang keindahan rumah. Desain pagar sebaiknya disesuaikan dengan konsep rumah agar muncul keselarasan yang membuat rumah terkesan menarik. 

 

Jenis Pagar Untuk Keselaran Tampilan Rumah

 

Salah satu desain pagar yang bisa Anda pilih untuk melengkapi rumah yaitu pagar besi. Pagar jenis ini umumnya ada beberapa diantaranya yaitu pagar besi tempa, pagar besi biasa, atau pagar stainless steel.

Untuk pagar besi tempa berasal dari bahan besi polos yang sudah ditempa menjadi besi dengan bentuk dan corak yang beraneka ragam. Tampilannya lebih artistik sehingga menarik dan memberi kesan rumah yang klasik mewah yang menawan.

Sedangkan pagar besi biasa lebih sedikit variasinya dan banyak digunakan untuk pagar rumah minimalis. Pagar jenis ini tergantung dengan bahan dasarnya yang terbuat dari besi-besi polos, seperti pipa, plat, kanal (kanal C dan kanal H) dan siku.

Selanjutnya pagar stainless steel berasal dari bahan dasar baja berwarna silver dengan kelebihan yaitu anti karat dan tidak perlu dicat. Namun pagar jenis ini harganya lebih mahal dibandingkan pagar tempa dan biasa. Pagar jenis ini jarang sekali digunakan untuk tipe rumah biasa dan minimalis.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh