Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Taman

Tips Membuat Air Terjun Di Taman

Membuat air terjun di taman

Aksen air terjun bisa menjadi pilihan tepat untuk membuat taman terlihat lebih indah. Selain itu, gemercik suara air terjun juga memunculkan nuansa relaksasi. Lalu, bagaimana cara membuat air terjun di taman? Berikut tipsnya untuk Anda. 

Cara Memperindah Taman Dengan Unsur Hardscape

Membuat taman dengan unsur hardscape

Taman mungil akan terlihat lebih indah dengan kehadiran unsur hardscape seperti batu alam, kolam, pancuran dan pot. Meski ukuran taman kecil, dengan penataan yang tepat Anda masih bisa menciptakan sebuah taman yang menarik dan pastinya nyaman. 

Beberapa Elemen Untuk Memperindah Taman

Elemen untuk memperindah taman

Rumput merupakan elemen yang harus ada pada sebuah taman. Pada desain rumah minimalis sebaiknya rumput yang digunakan adalah rumput khusus untuk taman minimalis, misalnya rumput garut yang banyak dipakai di lapangan sepakbola. 

Lengkapi Taman Dengan Segarnya Kolam Ikan

Taman dengan kolam ikan

Taman hijau dengan bunga warna-warni mampu menunjukkan kesan sebuah hunian yang tidak hanya asri tetapi juga indah. Lengkapi tampilan taman dengan menghadirkan kolam agar taman terkesan semakin cantik sekaligus sejuk. 

Cara Agar Taman Di Lahan Sempit Tetap Tampil Luas Sekaligus Indah

Taman di lahan semipt tampil luas

Keterbatasan lahan bukan penghalang untuk membuat sebuah taman yang indah. Anda masih tetap dapat menghadirkan taman dengan tampilan menarik sekaligus nyaman dengan beberapa tips berikut.

Cara Membuat Taman Di Teras Rumah

Membuat taman di teras rumah

Lengkapi tampilan teras rumah Anda dengan kehadiran taman. Gunakan rumput atau batu alam untuk bagian lantai taman agar suasana terasa lebih sejuk alami. Tetapi, jika Anda berencana membuat taman yang menyatu dengan teras menggunakan pot, sebaiknya gunakan keramik bertekstur kasar untuk bagian lantainya. 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL