CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Taman Minimalis Di Lahan Sempit

Untuk membuat taman minimalis, jangan menggunakan material terlalu banyak seperti batu-batuan, sebaiknya perbanyak tanaman hijau pada taman yang mungil untuk memperoleh oksigen yang dibutuhkan oleh rumah melalui proses fotosintesis. 

 

Taman Minimalis Di Lahan Sempit

 

Selain dari tanaman hijau, oksigen juga bisa diperoleh dari kehadiran air, oleh karena itu, Anda bisa membuat taman sekaligus kolam dengan air terjun mungil.  Berbagai hiasan tanaman untuk taman minimalis dapat Anda pilih untuk mempercantik taman, misalnya caladium linium, calathea majestic yang memiliki daun hijau segar, dan yang liyu, yang banyak digunakan untuk memperindah area tepi kolam.

Atau Anda bisa gunakan jenis tanaman berbunga misalnya, bunga merak, alamanda, terompet, melati, dan kemuning. Tak saja indah, bunga kemuning yang mungil namun wangi bisa sekaligus mengharumkan taman Anda. Apabila Anda berencana untuk menambahkan kolam, Anda harus tahu fungsi dari kolam tersebut. Apakah sebagai kolam tanaman seperti kolam teratai, atau lotus saja atau sebagai kolam ikan.

Untuk kolam ikan, tentunya dibutuhkan aliran air dengan menggunakan pompa. Kreasikan dengan gentong sebagai jalur keluar arus air. Selain itu, pada taman mungil, sebaiknya pilih pohon-pohon yang ramping atau tanaman tersebut ditanam di dalam pot dengan penataan yang sesuai agar dapat menghemat lahan. Perawatan taman secara rutin dengan ketelatenan merupakan hal penting untuk membuat taman tampil terpelihara.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh