CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Tanaman Dalam Rumah Tampak Unik

Salah satu menciptakan kesan dekoratif pada rumah yaitu dengan meletakkan tanaman hias yang memiliki bermacam jenis. Tanaman tersebut dapat Anda hadirkan ke dalam interior rumah, misalnya saja di sudut ruangan.

 

Membuat Tanaman Dalam Rumah Tampak Unik

 

Agar terlihat menarik, Anda sebaiknya menggunakan media dan cara tanam yang unik. Dan perlu diingat, untuk tanaman yang berada diruangan usahakan menggunakan sistem hidroponik yang media tanamnya menggunakan air dan bebatuan sehingga tidak mengotori ruangan yang berbeda dengan tanah yang mudah untuk mengotori ruangan.

Atau Anda bisa menggunakan metode tanam yang lebih unik seperti dalam bentuk sebuah frame yaitu dengan cara menggunakan bingkai besar dan menggunakan kawat untuk menggantung tanaman hias di dinding dengan posisi vertikal. Atau bisa juga dengan menggantung di langit-langit dengan begitu tanaman hias tersebut akan menjadi ornamen dekoratif yang menarik pada ruangan di rumah Anda.

Menghadirkannya dalam bentuk terrarium juga menjadi ide yang menarik. Media dan metode tanam ini  lebih modern dengan tampilan yang menawan dan elegan.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh