Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Batu Alam Penghias Keindahan Taman

Anda bebas memilih berbagai jenis batu alam yang akan Anda gunakan untuk menghias taman. Contohnya batu kali, batu andesit, batu candi, batu paras Yogya, batu palimanan, dan batu koral. 

 

Batu Alam Penghias Keindahan Taman

 

Batu-batu tersebut biasanya berupa lempengan, namun ada juga yang bentuknya alami, atau berbentuk geometris kotak-kotak. Lempengan batu yang berbentuk alami proses pemasangannya lebih sulit serta bila cara memasangnya tak tepat, maka akan diperoleh hasil yang kurang menyatu.

Agar aplikasi batu alam pada taman tetap terlihat menarik, tentu Anda harus melakukan perawatan. Karena batu alam letaknya diluar serta sering terkena perubahan cuaca, maka Anda harus memberi lapisan/cat khusus untuk batu alam misalnya merk ARCA. Dengan demikian, ornamen batu alam Anda bisa tahan lama, tidak terlihat kusam dan tidak mudah ditumbuhi lumut.

Kalaupun ada lumut yang tumbuh, dengan lapisan cat khusus tersebut, maka lumut hanya menempel sehingga mudah untuk dibersihkan. Selain itu, warna batu alam juga akan tampak semakin menarik dan tetap alami. Penting pula untuk diperhatikan adalah proses pemasangannya, usahakan jangan sampai celah di antara batu telalu besar dan bersihkan sisa semen secepatnya supaya lapisan batu tak berkerak.

Pastikan Anda selalu membersihkan taman secara rutin sehingga keindahannya tetap terjaga.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh