Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Membuat Taman Tetap Indah

Tanaman yang ada di taman rumah Anda juga butuh perhatian untuk keberlangsungan hidup dan agar keberadaan tanaman tersebut mampu membuat rumah terlihat lebih indah. Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk melakukan perawatan secara berkala.

 

Tips Membuat Taman Tetap Indah

 

Anda bisa rawat tanaman di taman dengan melakukan penyiraman secara rutin serta lakukan pembersihan hama yang merupakan bagian dari perawatan taman. Lakukan secara berkala, Anda juga bisa bersihkan hama dengan menyemprotkan serta pemberian obat obatan biologi bagi tanaman. Singkirkan tanaman yang mengganggu atau biasa disebut gula atau tanaman yang mengganggu.

Jangan lupa beri pupuk tanaman di taman rumah Anda. Sebaiknya gunakan pupuk alami  dan lakukan seminggu sekali untuk pupuk cepat urai (langsung cair ketika dicampur air) dan minimal 3 sampai 6 bulan sekali untuk pupuk lambat cair (biasanya berbentuk butiran).

Buat taman di rumah Anda tetap rapi dengan memangkas tanaman yang sudah terlalu tinggi dan lebat. Sebaiknya potonglah tanaman tersebut beberapa ranting daun. Pertahankanlah ukuran dan bentuk awal tanaman dengan memotong beberapa bagian, disamping terlihat lebih rapih juga agar tidak menganggu tanaman lainnya

Jika tanaman sudah terlanjur besar, rimbun dan melebihi batas media taman, sebaiknya anda mengganti tanaman tersebut. Atau istilahnya rekondisi agar taman anda lebih terlihat fresh.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh