CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perhatikan Beberapa Hal Berikut Sebelum Membuat Taman

Bagi Anda yang akan membuat taman di rumah sebaiknya Anda tentukan terlebih dahulu konsep dan desainnya apakah Anda berencana mendesain taman jepang, taman air atau taman gantung. Dan pastikan konsep taman yang Anda buat sesuai dengan tema rumah secara keseluruhan. 

 

Perhatikan Beberapa Hal Berikut Sebelum Membuat Taman

 

Selanjutnya perhatikan juga komposisi misalnya dengan membuat focal point dengan menghadirkan patung dari material batu alam, lampu, air mancur atau kolam. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah mengatur komposisi atau material yang akan Anda gunakan di taman. Dan perhatikan juga bahwa menciptakan taman juga dibutuhkan permainan warna untuk tampilan yang harmonis.

Seperti padu padan warna yang serasi dengan warna rumah. Padukan tanaman hias yang senada atau kontras agar taman terlihat indah. Selain itu, pastikan lahan yang akan Anda jadikan taman mampu membuat tanaman Anda tumbuh subur. Sebaiknya Anda beli tanah taman yang memiliki zat hara yang dibutuhkan tanaman sehingga tanaman Anda dapat hidup layak.

Setealah itu, tutuplah lahan dengan hard material maupun soft material. Kemudian belilah tanaman yang Anda inginkan, selanjutnya atur berdasarkan desain dan konsep yang telah Anda buat.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh