Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Membuat Taman Di Lahan Terbatas

Bila Anda ingin membuat taman namun lahan di rumah Anda terbatas sebaiknya sesuaikan bentuk dan ukuran taman dengan luas lahan yang Anda miliki. Tak hanya memperhatikan luas lahan, penting juga mempertimbangkan kondisi tanah dan serapan air di lingkungan rumah Anda. 

 

Tips Membuat Taman Di Lahan Terbatas

 

Saat Anda akan menanam tanaman sebaik sesuaikan dengan arah sinar matahari karena sangat mempengaruhi proses pertumbuhan dan pembuatana makanan untuk tanaman Anda. Dan pastikan Anda memilih tanaman yang berukuran kecil agar sesuai dengan luas lahan yang Anda miliki. Atur dengan penataan yang tepat sehingga taman terlihat rapi.

Anda juga bisa tambahkan ornamen dekoratif untuk membuat taman rumah Anda terkesan semakin menawan misalnya dengan menghadirkan stepping stone, batu alam, atau air mancur mini. Menerapkan pagar pembatas alami juga menjadi ide yang tepat untuk keindahan taman.  Selain itu pagar tersebut nantinya juga dapat menciptakan kesan taman lebih luas karena seolah-olah tidak ada sekat.

Jangan lupa pastikan aliran air akan keluar dari taman Anda ke arah yang semestinya karena jika tidak bisa mengakibatkan genangan. Bila hal tersebut terjadi Anda bisa atasi dengan membuat sumur-sumur resapan supaya resapan air ke tanah menjadi lebih baik.

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh