CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Taman Minimalis Dengan Ornamen Batu Alam

Taman menjadi salah salah satu unsur yang bisa Anda hadirkan untuk melengkapi keindahan rumah. Saat ini taman banyak ragamnya, seperti taman minimalis. Jenis taman yang satu ini cocok jika dibuat pada rumah dengan lahan yang terbatas. 

 

Taman Minimalis Dengan Ornamen Batu Alam

Taman minimalis dengan ornamen batu alam

 

Membuat taman minimalis tentu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan terlebih jika Anda berencana menghadirkan unsur hardscape batu alam.  Pilihlah batu alam dengan warna gelap misalnya batu tempel dan batu candi.

Untuk membuat taman minimalis ada banyak ragam batu alam yang bisa digunakan salah satunya batu kali. Umumnya batu kali berwarna hitam dengan kesan kokoh, alami dan dingin. Agar terkesan hangat Anda dapat menggunakan batu paras dengan warna putih gading yang sekaligus memberi sentuhan nuansa tropis.

Selain itu, batu yang digunakan untuk taman minimalis juga terdapatberbagai pilihan bentuk, mulai bentuk alami yang berupa lempengan sampai kotak-kotak. Batuan alam dapat memberi kesan yang benar-benar alami, sehingga dapat diaplikasikan pada dinding taman minimalis Anda maupun pada jalan setapak.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh