CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Nuansa Alam Di Rumah Anda

Suasana alam nan asri tentu akan menjadikan rumah Anda tampak nyaman, menarik sekaligus membuat betah siapa saja yang berada di rumah Anda. Nah, untuk menciptakan kesan menyatu dengan alam ada beberapa tips yang bisa Anda coba terapkan, apa saja? lihat di bawah ini:

 

Menciptakan nuansa alam di rumah Anda

Menciptakan nuansa alam di rumah Anda

 

Membuat taman, dengan kehadiran taman Anda akan mampu menciptakan kesan hijau yang menyegarkan. Taman juga akan membuat kualitas udara di sekitar rumah Anda menjadi lebih baik sehingga oksigen yang Anda hirup akan senatiasa terjaga kesehatannya.

Membuat kolam, salah satu cara untuk menciptakan nuansa alami pada rumah Anda bisa buat hadirkan kolam. Jika Anda memiliki lahan yang cukup, Anda bisa hadirkan kolam dengan dilengkapi taman air mancur berukuran mini.  Atau Anda bisa tambahkan ikan-ikan di dalamnya sehingga kesan natural akan selalu menemani saat aktivitas Anda di rumah.  

Buatlah bukaan yang cukup di rumah Anda, untuk bisa membuat udara dan cahaya matahari bisa masuk ke dalam rumah, ada baiknya Anda buat bukaan lebar agar dapat mengalirkan udara dan cahaya dari luar ke dalam ruangan. Anda bisa buat void rumah dengan ukuran yang lapang sehingga udara akan selalu masuk ke ruangan. Sedangkan untuk mendapat cahaya luar, Anda bisa pasang skylight. Dengan begitu rumah akan tetap terlihat terang di siang hari tanpa harus menyalakan lampu.

Mengaplikasikan warna-warna yang memunculkan kesan alami seperti warna hijau di kamar tidur dan ruang kerja. Dengan begitu, Anda bisa merasakan nuansa alam di dalam rumah.

Cara lain yang bisa Anda gunakan yaitu mengaplikasikan material alam. Misalnya menggunakan lantai kayu yang dapat sekaligus memberi kesan hangat dan alami. Atau untuk kamar mandi Anda bisa gunakan batu alam agar nuansa alam semakin kuat terasa.

Selamat mencoba!

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh