CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

6 Tips Membuat Taman Lebih Indah Dengan Gazebo

Melengkapi taman dengan gazebo menjadi ide tepat yang bisa Anda lakukan untuk membuat taman terkesan semakin indah sekaligus bisa dijadikan sebagai tempat untuk menikmati saat santai dengan keluarga tercinta. 

 

Taman indah dengan gazebo

Taman indah dengan gazebo

 

Buatlah gazebo dengan desain yang sesuai konsep taman rumah Anda dan lakukan penataan yang tepat.Berikut 6 tips membuat gazebo untuk sebuah taman yang indah: 

 

  • Buat gazebo yang memiliki ukuran sesuai luas taman. Bila taman Anda tidak terlalu luas, sebaiknya buatlah gazebo yang berukuran kecil agar tidak terkesan sesak yang nantinya dapat mengganggu kenyamanan.

  • Gazebo tersebut bisa Anda buat secara permanen atau bisa juga semi permanen. Untuk gazebo yang permanen, cocok jika diterapkan di taman yang luas, sedangkan semi permanen lebih pas jika dibuat di taman yang kecil. 

  • Agar bisa digunakan sebagai tempat bersantai, Anda bisa lengkapi gazebo dengan kursi atau tempat duduk. Atau jika Anda lebih suka gaya lesehan, Anda bisa gunakan tikar yang dilengkapi dengan bantal-bantal hias yang nyaman. 

  • Agar gazebo tetap nyaman dan menarik, Anda harus bersihkan secara teratur. Pada meterialnya, sebaiknya beri furnishing yang tahan cuaca pada materialnya.

  • Umumnya, gazebo diletakkan di bagian tengah taman. Ukuran dan bentuknya tentu harus disesuaikan dengan luas taman. Ukuran gazebo yang besar akan terlihat aneh ketika ditempatkan di tengah-tengah taman yang kecil dan sempit. 

  • Untuk memperkuat suasana rileks, sebaiknya buatlah gazebo yang tidak terlalu dekat dengan rumah. Dan agar terlihat lebih menarik, Anda bisa tambahkan kolam atau air terjung. 

 

Taman pun menjadi tempat yang menyenangkan, bukan?

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh