CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Taman Terlihat Lebih Cantik Dengan Beberapa Ornamen Berikut

Menambahkan beberapa ornamen bisa membuat taman terlihat lebih cantik. Kehadiran oranemn seperti batu alam, lampu, patung dan pot mampu memunculkan nilai estetika pada taman di rumah Anda.  

 

Ornamen pada taman

Ornamen pada taman

 

Namun demikian, Anda harus tetap perhatikan penempatannya agar taman tetap terlihat rapi dan enak dipandang.

Batu Alam. Dengan menghadirkan ornamen yang satu ini taman akan terlihat lebih eksotik sekaligus natural. Anda bisa pilih batu alam, misalnya batu kali, batu paras, batu candi, batu koral dan lainnya.  Untuk pemasangannya, bisa di dindin g tamu atau taburkan untuk menutupi tanah.

Lampu taman. Kesan yang dimunculkan lewat ornamen ini yaitu suasana yang romantis di malam hari. Anda bisa memasang beberapa lampu taman dengan cahaya kuning redup, bisa di bagian bawah atau belakang patung dan tanaman, sehingga tercipta siluet yang dramatis.

Patung. Salah satu ornamen yang memiliki beragam model. Anda bisa pilih sesuai dengan konsep taman yang Anda usung. Misalnya, taman konsep klasik bisa menggunakan patung dewa-dewi atau malaikat.

Pot.  Bisa Anda gunakan untuk wadah tanaman sekaligus menjadi aksen yang mampu mencuri perhatian. Susun dan kombinasikan pot dari berbagai ukuran dan sesuaikan dengan luas taman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh