CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Memperindah Taman Dengan Unsur Hardscape

Taman mungil akan terlihat lebih indah dengan kehadiran unsur hardscape seperti batu alam, kolam, pancuran dan pot. Meski ukuran taman kecil, dengan penataan yang tepat Anda masih bisa menciptakan sebuah taman yang menarik dan pastinya nyaman. 

 

Membuat taman dengan unsur hardscape

Membuat taman dengan unsur hardscape

 

Gunakan batu alam dengan ukuran kecil, seperti batu koral.  Batu koral terdapat dua warna yaitu batu koral putih dan abu-abu. Aplikasikan sebagai pembatas taman dengan mengaplikasikan batu koral putih dan abu-abu menjadi dua deret. Atau buatlah pijakan menggunakan batu koral sikat yang dipasang di antara rerumputan di taman. Keberadaannya bisa menjadi pijakan untuk mencapai seluruh bagian taman.

Kolam juga bisa menjadi unsur hardscape yang dapat dihadirkan di taman kecil. Pilih desain taman minimalis yang di dalamnya diisi ikan-ikan cantik. Hal tersebut akan menambah kesan cantik di taman rumah Anda. Tambahkan pancuran berdesain patung hewan di dekat kolam  sebagai aksen, seperti  kodok.

Kemudian, lengkapi keindahan kolam dengan pot yang ditanami bunga-bunga cantik. Ada bermacam pot yang dibedakan berdasarkan materialnya, mulai dari pot plastik, semen, tanah liat sampai pot kayu dan rotan. Pilih ukuran pot yang sesuai dengan luas taman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh