CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mempercantik Rumah Dengan Tanaman Rambat

Ada banyak cara untuk mempercantik rumah. Salah satunya adalah menanam tanaman hias rambat di taman rumah Anda. Tanaman rambat akan terlihat lebih natural dan menarik bila ada ditaman rumah Anda. Lalu tanaman hias rambat apa yang dapat mempercantik taman rumah Anda?

 

Baca Juga: Ini Dia Tanaman Merambat Penghias Taman

 

  • Morning Glory

    Mempercantik rumah dengan tanaman rambat Morning Glory di rumah

    Tanaman rambat Morning Glory untuk mempercantik rumah

     

    Salah satu tanaman rambat yang memiliki bunga cantik yaitu morning glory. Karena tanaman ini bermekaran pada pagi hari maka tanaman ini diberi nama morning glory. Biasanya tanaman ini berbunga dengan warna ungu bila di daerah panas dan bila ditanam di daerah sejuk maka bunganya akan berwarna biru. Tanaman ini sangat cantik dan rimbun, dan tanaman ini juga bisa bertahan hidup meski disiram setiap minggu sekali.

     

  • Bunga Alamanda

    Tanaman rambat Morning Glory untuk mempercantik tanaman rumah

    Bunga Alamanda selain dapat mempercantik juga dapat dijadikan sebagai obat

     

    Bunga alamanda ini tidak hanya mempercantik taman Anda, tetapi bunga alamanda ini memiliki manfaat tersendiri. Beberapa manfaatnya adalah sebagai anti bakteri dan antibiotic untuk mengobati penyakit malaria, sebagai menawar racun, mencegah penyakit kuning, mengobati penyakit bengkak limpa, dan bisa juga sebagai penetralisir pendarahan akibat gigitan ular berbisa.

     

  • Zebrina Pendula

    Gedung tinggi di Indonesia

    Zebrina Pendula dengan pola yang bergaris untuk mempercantik taman di rumah

    Zebrina Pendula merupakan tanaman merambat dengan daun keunguan dan berpola garis putih. Tidak hanya sebagai tanaman rambat, tanaman ini juga bisa menjadi tanaman hias gantung. Zebrina Pendula juga memiliki manfaat sebagai obat peluruh kencing dan obat bisul.

     

  • Daun Dollar

    Daun dollar sebagai hiasan untuk mempercantik taman rumah

    Tanaman rambat Daun dollar untuk mempercantik taman di rumah

     

    Daun Dollar memiliki nama ilmiah Ficus Pumila. Tanaman ini memiliki daun yang lebar dan akar yang kuat mencengkram permukaan kasar, maka tak heran bila tanaman ini menjadi tanaman hias di tembok dan pagar. Bila Anda menanam tanaman ini di taman rumah Anda, tanaman ini mampu meneduhkan hunian dan taman Anda.

     

  • Madenvilla

    Tanaman rambat madenvilla untuk mempercantik taman rumah

    Tanaman rambat Madenvilla untuk memperindah taman di rumah

    Tanaman ini memiliki bunga yang indah dengan banyak varian warna seperti putih, kuning, merah dan merah muda. Dan tanaman ini juga termasuk tanaman rambat yang tumbuh lebat. Madenvilla cocok untuk ditanam di iklim tropis seperti di Indonesia.

     

  • Bunga Air Mata Pengantin

    Bunga Air mata pengantin untuk mempercantik taman rumah

    Bunga air mata pengantin untuk mempercantik taman rumah

    Bunga air mata pengantin ini adalah salah satu tanaman rambat yang dapat membuat rumah Anda menjadi semakin indah, karena tanaman ini memiliki bunga berwarna merah muda. Dan tanaman ini cocok sebagai penutup gerbang masuk rumah berbentuk lengkungan. Bunga air mata pengantin juga tidak susah untuk merawatnya karena dapat tumbuh di iklim apapun.

     

 

Cat Tembok Sanlex 6000

Add comment


Security code
Refresh