CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hardscape Batu Koral Untuk Keindahan Taman

Saat ini taman merupakan hal yang sangat penting karena kehadirannya mampu menunjang keindahan rumah. Tak hanya itu, taman juga bisa memunculkan kesan alami yang membuat hunian tampak asri dan memberi kesan yang lebih lunak.

Tentu saja untuk menciptakan taman yang enak dipandang bukan hal yang sulit.  Anda bisa tampilkan kesan taman yang eksotik lewat aplikasi unsur hardscape yang dipadukan tanaman hijau pada taman. Penggunaan hardscape/elemen keras dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk untuk menghiasi taman di rumah Anda.Karena selain menambah keindahantaman, keberadaannyajuga bisa dijadikan penyeimbang dengan material lunak, seperti tanah dan beberapa tanaman hias.

Unsurhardscape yang bisa Anda coba gunakan untuk melengkapi tampilan taman salah satunya adalah batu koral. Batu koral bisa dijadikan pilihan untuk memberi sentuhan estetika. Selain menghadirkan bentuk dan warna yang menonjol, batu koral juga dapat dijadikan aksen penegas pada tampilan taman. Jenis batu alam yang satu ini memiliki bentuk dan warna yang unik sehingga dapat diaplikasikan sebagai elemen penghias taman rumah Anda.

Agar tampilan koral Anda selaras dengan  gaya taman yang digunakan, Anda harus memperhatikan bagaimana cara menata batu koral tersebut agar terlihat serasi. Batu koral dapat disusun sedemikian rupa agar taman Anda bisa terlihat lebih menarik. Batu koral bisa juga dipadukan dengan beberapa elemen ataupun material lain.Misalnya, lampu sorotyang bisa dijadikan pelengkap untuk memunculkan keindahan pada batu koral Anda.

Namun, yang perlu Anda ingat, batu koral membutuhkan perawatan karena bila terkena intensitas cahaya matahari dan hujan secara terus-menerus, maka akan membuat batu koralterlihat kusamataupunberlumut.Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa melapisi permukaan batu koral menggunakan cat Arca Stone care. Sehingga  batu koral akan terlihat makin memikat dan tentunya lebih tahan lama.

Add comment


Security code
Refresh