CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Langkah Merawat Ornamen Batu Alam Pada Kolam

Saat ini, kolam menjadi bagian eksterior yang tak hanya mampu memberi kesan keindahan tetapi juga dapat menciptakan nuansa kesejukan yang membuat rumah terlihat nyaman. Sehingga, Anda akan merasa lebih betah saat menghabiskan waktu di rumah kesayangan Anda.

Kolam biasanya tak pernah lepas dari kehadiran batu alam. Ya, dengan dilengkapi ornamen batu alam, maka kolam akan terlihat semakin indah serta memancarkan nuansa natural yang mampu membawa kesan menenangkan baik bagi pemilik rumah atau siapa saja yang melihatnya. Nah, agar batu alam pada kolam kian tampil menarik dan eksotik, dibutuhkan perawatan. Anda bisa rawat batu alam dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini:

alt

  • Bersihkan kotoran yang biasanya terdapat pada permukaan batu alam.
  • Anda bisa menggunakan semprotan air untuk membersihkan batu alam agar terbebas dari kotoran seperti debu.
  • Jika kotoran membandel, Anda bisa menggunakan alat bantu sikat dan kuas untuk merontokannya.
  • Gunakan sabun cuci bila perlu, karena biasanya kotoran terletak disekat-sekat batu, dan pakai sikat lalu semprotkan air.
  • Selanjutnya, jika batu alam yang sudah dibersihkan telah kering, ada baiknya jika Anda beri lapisan cat khusus untuk batu alam. Hal tersebut untuk memberi perlindungan agar batu alam tahan terhadap cuaca, jamur, dan lumut serta terlihat lebih indah.
  • Anda bisa memilih produk ARCA Seri Perlindungan Batu Alam untuk melapisi ornamen batu alam pada kolam.

Dengan langkah tersebut, maka batu alam pada kola di rumah Anda akan terlihat lebih indah dan tahan lama.

Add comment


Security code
Refresh