CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mensiasati Lahan Sempit Dengan Desain Taman Minimalis

Jika Anda memiliki lahan yang sempit, bukan berarti Anda tak bisa menghadirkan taman yang asri di depan rumah. Karena, Anda bisa siasati dengan menerapkan desain taman minimalis. Taman jenis ini mampu menampilkan sebuah taman yang rapi dan dapat disesuaikan dengan luas lahan rumah Anda. 

Konsep taman minimalis biasanya menggunakan beberapa tanamam utama yang dipilih sebagai tanaman yang akan menjadi centre dari taman tersebut, penambahan tanaman pendukung yang di tata rapi dan penggunaan pot secara apik akan menambah keindahan taman. Pot dari tanaman berkonsep minimalis bisa dipilih dengan menyesuaikan konsep yang ditentukan diawal.

alt

Konsep taman minimalis menyediakan berbagai pilihan jenis pot yang mendukung konsep desain tersebut, Anda bisa dengan mudah memilih jenis potbunga atau tanaman yang akan bisa mempercantik taman Anda.Agar mempermudah Anda untuk membersihkan taman minimalis, sebaiknya pilihjenis tanaman yang tidak banyak menghasilkan sampah.

Untuk unsur hardscape taman minimalis seperti tanah, batu alam, pedestrian, pagar, bangku taman, gazebo, atau pot tanaman. Umumnya, bahan material untuk unsur hardscape bersifat keras, seperti beton, logam, dan kayu. Pada taman minimalis, unsur hardscape memiliki karakter tanpa ornamen. Kesan dingin dan kaku dari unsur tersebut sangat mendominasi karena penampilan material yang dominan.

Untuk tampilanya yang lebih indah, Anda juga bisa tempatkan ornamen hardscape taman lainnya seperti kursi taman, pot, dan  lampu taman dengan bentuk geometris tanpa detail yang rumit. Nah, apakah Anda tertarik untuk menjadikan taman minimalis sebagai ide untuk membuat suasana sejuk pada rumah Anda yang memiliki lahan terbatas?

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh