CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciri Utama Taman Inggris Untuk Rumah Anda

Taman dengan gaya Inggris mempunyai pesona yang berbeda. Taman jenis ini terlihatformal dan romantis. Kesan itu muncul dari gaya potongan tanaman, gradasi warna tanaman, dan materi pendukung lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa ciri utama taman Inggris:

· Seni topiary, topiary adalah seni membentuk tanaman dengan cara memangkasnya. Bentuk yang biasa digunakan dalam taman Inggris adalah bentuk bulat, segitiga, kerucut, dan labirin. Bentuk-bentuk tersebut berfungsi menimbulkan kesan formal.

· Warna, warna-warna tanaman dalam taman khas Inggris adalah warna gelap, seperti hijau tua dan merah marun. Warna-warna itulah yang memberikan kesan romantis khas kerajaan Inggris.

· Batu bata merah tua, batu bata merah tua digunakan sebagai elemen dekoratif berupa material eksterior rumah/bangunan, kastil kecil, pagar rumah, atau pagar taman. Elemen dekoratif khas taman Inggris adalah bergaya Gothic, khas era Victoria.

· Patung, patung memang tidak lepas dari budaya Eropa. Taman khas Inggris selalu dilengkapi dengan beberapa buah patung.

· Tanaman aksen, beberapa tanaman dengan warna cerah biasanya digunakan sebagai aksen dari taman khas Inggris. Kehadiran tanaman dengan warna cerah akan mengundang burung-burung untuk menghampiri dan menghiasi taman.

Jika Anda tertarik, taman bergaya Inggris bisa menjadi pilihan untuk menciptakan kesan keindahan di halaman rumah Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh