CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Indah Dengan Kehadiran Taman Bergaya Bali

Sudah sejak lama model taman Bali banyak diminati. Keunikan dan keindahan desainnya bukan hanya diakui warga domestik, tapi juga oleh masyarakat internasional.Taman Bali hampir mirip dengan gaya taman Jepang.

Baik taman bergaya Bali maupun Jepang, keduanya memiliki unsur air, batu, serta tanaman yang sama. Kalau di tempat aslinya di Bali, fungsi taman sangat mendukung arsitektur rumah. Karena selain sebagai penghias, area ini juga kerap dijadikan tempat peribadatan. Taman bergaya Bali biasanya menggunakan elemen taman, seperti gapura untuk pintu masuk, gazebo, lampu taman dari kayu yang atapnya dihiasi ijuk, patung berlumut yang dapat menciptakan kesan natural, serta elemen batu alam seperti batu palimanan dan paras cetak.

Taman Bali tidak harus selalu ditampilkan seperti gaya taman tropis. Anda juga boleh memasukkan unsur air di dalamnya. Dengan menambahkan sedikit water feature, water spout, dan kolam yang dihiasi tanaman air, taman Bali Anda bakal terlihat semakin natural dan menyegarkan.Biasanya, untuk taman bergaya Bali, tanaman berdaun lebar seperti pandan bali, pisang bali, bunga sepatu, pisang kipas, dan aneka tanaman helikonia wajib dihadirkan.

Tetapi, jikaAnda ingin melengkapi taman Bali dengan kolam, bisa juga menggunakan teratai ataupun tanaman tropis berdaun indah sebagai pelengkap di dalam kolam.

Add comment


Security code
Refresh