CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Taman Gaya Tropis

Keindahan taman tropis membawa keanggunan dan nuansa eksotis. Taman tropis selalu dihiasi dengan menggunakan warna-warna eksotis seperti merah, oranye, hijau dan merah muda. Tanaman dan bunga Ketika mekar,dapat menarik perhatian lebah, burung dan kupu-kupu.

Taman gaya tropis adalah sebuah taman yang didesain seperti hutan tropis. Kesan keindahan dari taman ini yaitu adanya bunga-bunga, rerumputan liar dilengkapi dengan kolam yang dibuat dengan bentuk natural misalnya dari batu alam. Beberapa bunga menarik yang dapat Anda tanam seperti bougainvillea dan kembang sepatu.

Jangan lupa untuk menambahkan beberapa tanaman. Desain taman kecil tropis akan lebih baik jika Anda dapat mengatur furnitur teras di luar ruangan. Anda dapat menggunakan bahan yang terbuat dari anyaman rotan atau bahkan untuk tempat duduk yang nyaman. Rotan harus dilengkapi dengan bantal lembut.

Taman tropis akan lebih baik jika Anda menambahkan beberapa batu di taman. Hal ini dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat jalur, dekorasi dinding dan teras luas dalam desain taman kecil tropis Anda.

Add comment


Security code
Refresh