CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Material Untuk Taman Tropis

Bagi Anda yang berada di daerah tropis, pas sekali jika Anda menghadirkan taman dengan gaya tropis. Karena itu, berikut ini kamai sajikan beberapa pilihan material yang dapat digunakan dalam menata taman rumah tropis.

Penambahan material batu alam dapat memberikan kesan kontras. Terdapat perpaduan warna yang menarik antara batu alam yang kelam dan efek hijau cerah yang ditampakan dari susunan tamanan. Agar kesan tropis lebih terlihat kita bisa menggunakan batu lava yang merupakan batuan beku berasal dari gunung berapi tropis, sehingga miniatur hutan tropis dapat benar-benar kita nikmati.

Untuk lebih memberikan kesan tropis, pohon palem merupakan salah satu tanaman populer yang biasa digunakan saat mendesain taman dengan landscapebergaya tropis. Anda bisa menggunakan beberapa spesies palem tropis seperti palem kipas atau jenis palem berukuran besar seperti palem lilin yang besar dan menjulang tinggi.

Untuk menambah kesan tropis, Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman pisang-pisangan, kuping gajah, tanaman suku lili-lilian atau beberapa bunga yang berwana cerah. Anda juga dapat menambahkan unsur pencahayaan yang bisa memberikan suasana tropis pada taman tercinta.

Air mancur atau air terjun pun bisa memberikan efek yang menakjubkan. Bukan saja pemandangan indah yang dapat kita nikmati namun terlebih dari itu gemericik suara air bisa menjadi daya tarik karena dapat menenangkan dan mendamaikan suasana.

Add comment


Security code
Refresh