CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Keindahan Taman Dengan Batu Alam

Bila Anda akan membuat taman dengan batu alam, pemilihan batu alam pun harus disesuaikan dengan gaya rumah. Batu alam yang dapat digunakan untuk menambah ornamen taman banyak jenisnya seperti batu kali, batu koral, atau batu paras Jogya.

 

 

Untuk rumah yang bergaya minimalis, sebaiknya gunakan batu alam yang memiliki warna gelap sehingga bisa terlihat serasi dengan tampilan rumah. Sedangkan untuk rumah klasik, pilih batu alam yang berwarna cerah misalnya batu alam paras Jogya yang berwarna putih gading dan mampu memunculkan kesan hangat serta bernuansa tropis

Penerapan batu alam bisa pada bagian dinding taman, kolam, jalan setapak maupun batu pijakan. Untuk melengkapi tampilan taman, Anda dapat menambahkan beberapa aksesoris misalnya dengan memasang lampu taman atau patung-patung berbentuk flora dan fauna yang bisa diterapkan untuk taman dengan berbagai gaya.

Ya, taman akan terlihat semakin asri dengan hadirnya tanaman dan pohon-pohon rimbun yang menjadi penghias taman rumah Anda. Padukan dengan keberadaan jalan setapak yang terbuat dari batu koral kecil-kecil yang ditabur pada jalur berkelok-kelok sebagai sirkulasi untuk mencapai seluruh taman. Hmmm…taman akan tampak lebih natural.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh