CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Batu Alam Ciptakan Keindahan Taman

Ornamen batu alam pada taman mampu menciptakan kesan yang kian natural dan indah. Selain itu, taman akan tampak eksotik penghuni merasa nyaman dan rumah akan semakin enak dipandang. Berikut beberapa ornamen batu alam untuk taman:

 

 

  • Perpaduan antara batu tasik yang berwarna kecoklatan beserta hamparan putih dari batu koral, bisa menjadi pilihan kombinasi jenis batu alam yang dapat Anda pilih untuk memberi tampilan yang memikat pada taman. Karena selain menambah keindahan taman, perpaduan batu tasik dan batu koral juga mampu menjadi penyeimbang elemen softscape atau material lunak, seperti tanah dan beberapa tanaman hias.

  • Perpaduan batu tasik dan hamparan batu koral memiliki bentuk dan warna yang unik, sehingga dapat sekaligus Anda jadikan aksen/point of view yang membuat taman tampil mencuri perhatian. Untuk menciptakan kesan yang selaras antara batu koral dengan desain taman, sebaiknya Anda perhatikan bagaimana penataan batu koral yang tepat. Namun, sifatnya yang fleksibel membuat batu jenis ini mudah disandingkan dengan berbagai gaya taman.

  • Pengaplikasian batu tasik bisa dipasangkan sendiri atau dipadukan bersama jenis batu alam lain sehingga tercipta permainan warna dan tekstur yang tampak menarik. Dengan demikian, muncul nuansa serasai yang harmonis dan membuat taman tampil lebih eksotik.

 

Keindahan sebuah taman tidak hanya ditentukan dari tanamannya saja. Namun, pemakaian elemen keras (hardscape) seperti batu alam juga dapat membuat taman tampil lebih menarik dan indah. Dengan kehadiran batu alam maka taman pun akan terlihat semakin natural. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh