CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Taman Di Rumah Minimalis

Bagi Anda yang berencana menghadirkan taman pada rumah minimalis, Anda bisa desain taman tersebut dengan desain yang juga minimalis dan simpel. Atau dengan membuat jenis taman kering di dalam rumah.  

 

 

Taman kering dalam rumah akan membuat rumah minimalis Anda semakin terlihat asri dan sejuk. Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan membuat taman dalam rumah yaitu intensitas pencahayaan.Pastikan jika bagian rumah yang akan Anda buat taman mendapatkan sinar matahari yang cukup.

Anda dapat menyiasatinya dengan mengganti atap rumah biasa Anda dengan atap rumah yang transparan.Tentunya atap rumah transparan ini hanya untuk diatas bagian tempat taman dalam rumah yang akan Anda buat.

Ketika membuat taman kecil dalam rumah selain pencahayaan Anda juga harus memperhatikan pilihan tanaman untuk taman dalam rumah Anda. Untuk membuat rumah Anda semakin sejuk dan asri, pilihlah tanaman yang berwarna hijau. Misalnya untuk taman dalam rumah pilih dominasi tanaman rumput segar.

Taman dalam rumah yang didominasi dengan rumput akan membuat rumah Anda semakin sejuk dan asri. Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman bunga yang dapat melengkapi keindahan taman dalam rumah Anda. Jika Anda mempunyai lahan dalam rumah yang cukup besar, Anda juga dapat menambahkan air terjun buatan kecil dan juga kolam ikan kecil pada taman dalam rumah Anda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh