CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Taman Yang Menarik Di Rumah

Tampilan menarik pada rumah bisa diciptakan salah satunya dengan menghadirkan taman. Untuk membuat taman di rumah, sebaiknya pilihlah tanaman yang sesuai dengan situasi dan kondisi lahan yang ada. 

 

 

Untuk taman yang berada di dalam ruangan, sebaiknya pilih jenis tanaman yang cocok di dalam ruangan (indoor plant), atau yang menyukai keteduhan, mudah dalam perawatan, dan tidak memerlukan terlalu banyak sinar matahari misalnya adalah palem, pandan Bali dan tanaman anthurium. Pilihlah tanaman yang bervariasi ukurannya. Susunlah tanaman itu menurut ukurannya sehingga menciptakan tata urutan yang indah dan menarik. 

Agar dapat mempercantik tampilan taman, Anda dapat menambahkan sebuah kolam ikan plus air mancur.Gunakanlah batu-batuan untuk elemen pengisi pada area tanah yang terlihat kosong. Jenis bebatuan yang dapat Anda pilih diantaranya adalah batu paras, koral serta batu candi.Pasanglah atap dari bahan yang transparan atau pilihlah genteng kaca sehingga pencahayaan yang masuk dalam rumah tetap terjaga dengan baik.

Atau jika Anda ingin membiarkan atap dalam keadaan terbuka, Anda dapat memasang teralis permanen serta kawat nyamuk sehingga selain mencegah masuknya nyamuk juga akan berfungsi sebagai pemecah curahan air hujan.Anda juga dapat memilih beberapa jenis tanaman dalam pot yang dapat ditata sesuai dengan komposisi dan pengaturan yang tepat untuk mempercantik dekorasi taman Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh