CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Taman Kering Pada Hunian

Taman kering merupakan salah satu solusi untuk Anda yang menginginkan jenis taman yang mudah dalam perawatan. Ada banyak lokasi rumah yang bisa dijadikan taman kering. Penempatan taman kering bisa indoor atau outdoor tergantung selera disesuaikan dengan kemungkinan tempat yang bisa dijadikan taman Kering.

 

 

Nah, untuk Anda yang ingin membuat sebuah taman kering, Anda perlu perhatikan beberapa hal berikut ini: 

  • Taman kering tersusun dari tanaman mini, seperti bonsai. Selain itu taman kering juga harus memilih jenis tanaman yang tidak membutuhkan air terlalu sering. Sehingga Anda bisa menyirami tanaman setiap 3 hari atau bahkan seminggu sekali. Jenis tanaman ini misalnya adalah bunga kamboja, aloe, euphorbia dan masih banyak lainnya. 

  • Bagian lantai dari taman kering disusun dari bebatuan alami, berbeda dengan taman yang pada umumnya menggunakan rumput. Fungsi dari bebatuan ini juga bermanfaat untuk menambah penampilan taman kering agar menjadi lebih cantik. Anda pun dapat dengan bebas memilih jenis bebatuan alam, misalnya untuk kesan yang bersih Anda dapat memilih batu alam warna putih.

  • Taman kering tidak memerlukan jenis tanaman yang terlalu banyak, karena pada prinsipnya taman kering dibangun pada area yang sempit, sebagai upaya pemanfaatan lahan kosong.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh