CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Taman Tropis Untuk Kesan Keindahan Rumah

Taman tropis adalah salah satu gaya taman yang banyak dipilih untuk mempercantik rumah. Keindahan taman tropis membawa keanggunan dan nuansa eksotis. Biasanya taman tropis selalu dihiasi dengan menggunakan warna-warna eksotis seperti merah, oranye, hijau dan merah muda lewat tanaman ataupun bunga-bunga khas taman tropis. 

 

 

Beberapa bunga menarik yang dapat Anda tanam seperti bougainvillea dan kembang sepatu. Keduanya dianggap sebagai bunga-bunga tropis. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa tanamanlainnya. Desain taman tropis akan lebih baik jika Anda hadirkan kursi dan meja taman. Anda dapat menggunakan bahan yang terbuat dari anyaman rotan atau kayu untuk tempat duduk yang nyaman.

Selain itu pada taman tropis, sangat disarankan ditanam jenis tanaman berbuah seperti mangga, jambu, rambutan dan petai. Pilih tanaman buah-buahan yang berasal dari perbanyakan okulasi. Tanaman ini memiliki sosok yang relatif pendek dan rajin berbuah. Sangat baik sekali, jika buah-buahan tersebut berwarna cerah seperti merah, ungu atau kuning. Warna-warni buah ini akan memberi nuansa cerah pada taman rumah Anda.

Selain itu pada taman tropis, sangat disarankan ditanam jenis tanaman berbuah seperti mangga, jambu, rambutan dan petai. Pilih tanaman buah-buahan yang berasal dari perbanyakan okulasi. Tanaman ini relatif pendek dan rajin berbuah. Sangat baik sekali, jika buah-buahan tersebut berwarna cerah seperti merah, ungu atau kuning. Warna-warni buah ini akan memberi nuansa cerah pada taman rumah Anda.

Pemberian elemen keras pada taman rumah juga bisa memberi kesan anggun dan alami. Beri bebatuan alami pada beberapa titik taman. Bisa juga dibuatkan kolam untuk taman rumah. Kolam bisa berupa kolam bersemen maupun kolam plastik yang tertanam ke dalam kolam. Pastikan sirkulasi air kolam lancar dan membuat sehat ikan-ikan yang hidup di dalamnya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh