CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Taman Minimalis Di Dalam Rumah

Anda bisa ciptakan keindahan taman dengan desain minimalis ke dalam rumah. Karena akan membuat taman di dalam rumah, Anda perlu memilih jenis tanaman yang cocok. Yaitu jenis tanaman yang mudah dalam perawatan, mempunyai banyak warna, berbau harum dan tahan dengan sedikit sinar matahari.

 

 

Untuk mempercantik tampilan taman Anda dapat mengkombinasikannya dengan kolam ikan dan juga air mancur dalam ruangan.Untuk mengisi area tanah yang terlihat kosong, gunakan batu-batuan seperti batu paras, koral, atau batu candi.

Kemudian, pasang atap dari bahan transparan dan pilih genteng kaca agar akses cahaya dapat masuk ke dalam rumah.Anda dapat menggunakan lantai kayu sebagai desain lantai taman di dalam rumah.Dengan adanya taman dalam rumah, suasana rumah akan terasa lebih sejuk meskipun di luar sedang panas.

Ya, rata-rata orang suka dan bahkan menginginkan kalau dalam rumahnya memiliki taman. Biasanya taman minimalis ini di bangun di tengah rumah. Ada yang berupa tanaman dan bunga-bungaan ada juga yang ditambahin kolam ikan yang kecil dan air mancurnya.

 


 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Bagaimana warna yang tepat digunakan pada dinding rumah minimalis?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 09:00-11:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Pilihan Warna Sesuai dengan Konsep Rumah


 

 

 

Add comment


Security code
Refresh