CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Taman Minimalis

Membuat taman dalam rumah adalah salah satu tren rumah modern. Pilihan desain taman untuk rumah bisa digabungkan dengan konsep bangunan rumah agar bentuknya menyatu apik dengan taman. 

 

 

Contoh, Anda bisa memisahkan dua bagian rumah dan membuat taman kecil di tengahnya, serta menghubungkan dua bagian rumah ini dengan pijakan kaki atau semacam jembatan, sehingga siapapun yang berada di dalam rumah bisa mendapat akses ke taman kecil tanpa perlu ke belakang atau depan rumah.

Jika lantai rumah Anda letaknya agak tinggi dari tanah, Anda bisa membuat taman kecil di dalam rumah dengan memanfaatkan tanah yang letaknya lebih rendah. Jadi, Anda bisa berjalan di sisi-sisi taman tersebut sambil menikmati pemandangan asri di bagian tanah yang lebih rendah. Anda bahkan bisa membuat taman minimalis dalam rumah dengan planters yang terbuat dari beton atau semen, di mana planters ini bisa dibuat sempit, asal bisa tetap menyumbang warna hijau di dalam rumah.

Taman minimalis depan rumah, belakang dan dalam bisa membuat rumah menjadi asri. Bahkan rumah yang sangat kecil sekalipun bisa memanfaatkan lahan sempit untuk menyediakan sesuatu yang asri dan alami di rumah.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh