CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Mendesain Gaya taman

Ada banyak pilihan untuk mendesain gaya taman yang dinamis untuk mengubah tampilan rumah sederhana Anda. Konsep yang tepat adalah hal yang sangat mendasar sebelum melakukan pembuatan taman. 

 

 

Konsep taman sebaiknya tidak jauh berbeda dengan rumah Anda. Ini adalah cara yang paling tepat. Untuk rumah sederhana kecil, desain taman rumah mungil salah satu yang paling cocok. Ukuran taman ini memanglah terbilang kecil, namun ukuran ini tidak berarti sumpek dan acak. Sebaliknya, taman depan mungil terlihat menarik dan mempercantik rumah kecil dan sederhana.

 

Bahan-bahan utama pembuatan taman adalah bebatuan alam dan kayu. Keduanya bisa dikombinasikan dengan apik.

Batu-batuan alam

Tugas utama batu-batu ini adalah memperindah taman dengan gaya alami. Taman akan berkesan seperti area alami yang menyatu dengan rumah Anda. Alasan lain adalah soal kebersihan. Ketika hujan turun, biasanya percikan air membuat area sekitarnya menjadi kotor. ini tidak akan terjadi jika tanah ditutup dengan batu-batu alam meski air hujan begitu lebat turun.

Maka, Anda masih bisa memandang keindahan alam lewat taman depan rumah setelah turun hujan. Bahkan kesegaran khas alam akan semakin jelas setelah guyuran hujan. Batu-batu itu harus ditata serapi mungkin padu dengan tanah.

Lebih lanjut, agar semakin variatif aplikasikan batu-batu yang jenisnya berbeda dengan penempatan yang tepat. Misalkan warna dasar taman adalah batuan hitam, namun bagian tengah diberi paduan warna putih atau berbagai warna membentuk motif-motif gambar tertentu seperti bunga-bungaan. Motif bunga adalah salah satu pilihan yang terbaik karena terasa padu dengan sisi kealamian tanaman dalam taman.

 

Kayu

Bahan kayu lebih banyak digunakan sebagai ornamen penghias. Kayu seingkali dipakai untuk rak tempat pot-pot tanaman. Biasanya tempat ini berbentuk panggung. Ini membuat pot-pot tanaman bisa ditata dengan rapi.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh