CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Keindahan Rumah Dengan Taman

Adanya taman dalam sebuah rumah adalah satu keistimewaan tersendiri, sebab tidak banyak orang yang memperhatikan akan pentingnya keberadaan taman yang sebenarnya dapat menambah keindahan sebuah rumah. 

 

 

Dewasa ini sejak model rumah minimalis mulai mencuat dan merajai konsep desain rumah, keberadaan taman menjadi selalu diperhitungkan. Taman bisa ditempatkan di bagian depan rumah atau halaman, bisa juga di samping rumah dekat dengan area ruang keluarga. Keindahan taman tidak hanya tergantung pada pemilihan tanamannya saja, tetapi juga akan semakin indah apabila dilengkapi dengan adanya kolam ikan hias.

Setiap orang baik anak-anak dan dewasa pasti menyukai ikan hias, ketika melihatnya anda akan terhibur dan sejenak dapat melupakan beberapa beban pikiran. Hal ini juga turut di akui oleh para ahli psikologi, oleh karenanya, selain di depan rumah anda juga bisa menempatkan taman beserta kolam ikan hias di samping ruang keluarga.

Karena keberadaan taman anda terdapat beberapa ikan hias, maka anda harus memperhatikan mengenai tingkat keamanan dan kenyamanan ikan-ikan tersebut. Pada dasarnya mereka cukup rentan terhadap air yang kotor, oleh sebab itu sering-seringlah mengganti air kolam ataupun menggunakan alat bantu untuk menetralisir pH air agar tetap normal serta kebersihannya tetap terjaga.

Meskipun berada di dalam air, anda juga harus memberikan perhatian pada ikan agar tidak terlalu lama terkena sinar matahari langsung sebab ikan dapat merasa kepanasan dan tidak nyaman. Umumnya kolam ikan airnya cukup dangkal sehingga panas matahari akan mudah masuk.

Maka dari itu sediakanlah tanaman disekitar kolam ikan agar bisa digunakan untuk berlindung ketika mereka merasa kepanasan. Sinar matahari tetap dibutuhkan untuk menyinari kolam ikan hias sehingga anda tidak perlu menutupi kolam tersebut sepenuhnya.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh