Merawat Taman Di Rumah

Merawat Taman Di Rumah

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk merawat taman depan rumah agar selalu terlihat cantik menghiasi hunian anda.

 

 

Usahakan Anda mengenali setiap jenis tanaman yang tumbuh di pekarangan rumah anda. Karena setiap tanaman memiliki karakteristik berbeda, sehingga membutuhkan penanganan dan perawatan yang berbeda-beda agar tetap hidup dan berkembang dengan baik.

Pilihlah tanaman yang memiliki pertumbuhan yang lambat agar dalam perawatannya lebih mudah dan tidak banyak menyita waktu.

Memangkas tanaman secara periodik supaya ketinggian tanaman dapat dikendalikan. Disamping itu juga untuk menjaga kerapihan dan keindahan tanaman itu sendiri.

Jika mempunyai tanaman air hendaknya tanaman tersebut ditanam didalam pot yang tidak berlubang agar air tidak merembes kemana-mana sehingga mengganggu kebersihan lingkungan sekitarnya.

Peletakan pot bunga juga bisa menjadi solusi untuk menjaga kebersihan sekaligus mempercantik tampilan tanaman hias. Jika terdapat tanaman merambat gunakan penyanggah agar terlihat rapi.

Jangan lupa untuk selalu menyiram tanaman pada taman rumah Anda.