CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Taman Kolam Mungil

Jika Anda memilki sisi lahan yang tak terpakai tak ada salahnya jika digunakan untuk keperluan yang lain seperti membuat taman mungil atau bisa membuat kolam ikan yang mungil di depan atau belakang rumah Anda. 

 

 

Berikut adalah beberapa tips membuat kolam ikan yang mungil karena metode seperti ini bisa Anda ambil untuk memperindah sisi lahan rumah yang kosong. Dan nantinya akan ada suasana tersendiri di rumah Anda denganberbagai macam suara gemiricik air kolam mungil tersebut. Dan salah salah satu fungsinya yang begitu artistik taman kolam mungil juga dapat berfungsi untuk penenang jiwa.

Anda nantinya juga akan merasa nyaman saat melihat kolam yang indah dipandang. Agar kolam bisa lebih indah saat dipandang, Anda bisa hadirkan ikan hias. Untuk pemilihan ikan Anda bisa gunakan ikan yang tepat seperti ikan mas maupun ikan hias lainnnya untuk mengisi kekosongan kolam yang telah anda sediakan. Namun ada juga ikan yang benar-benar cocok untuk kolam luar yaitu ikan koi.

Untuk kedalaman kolam juga harus diperhitungkan dengan baik. Untuk kolam yang yang berisi ikan hias seperti ikan koi, kedalaman kolam mempengaruhi kehidupan ikan koi. Kedalaman kolam sebaiknya sekitar 80cm yang terisi air, agar kolam juga bisa terlindungi dari gangguan binatang pemangsa seperti kucing atau binatang lain yang akan memusnahkan ikan Anda.

Kolam ikan yang lebih dalam juga bisa semakin menstabilkan temperatur air yang terkena sinar matahari, cuca dingin di malam hari maupun saat hujan.  

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh