CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Taman Di Lahan Sempit

Desain interior dan eksterior merupakan dua bentuk desain yang harus anda tata sehingga rumah akan tampak menarik, nyaman serta asri dengan konsep nuansa alam yang memukau. Taman merupakan salah satu bentuk desain eksterior dari sebuah rumah.

 

 

Tidak harus memilih lahan taman yang luas, lahan sempit atau kecilpun bisa anda desain sedemikian rupa menjadi sebuah taman rumah mungil yang tak kalah menarik. Yang terpenting anda dapat menuangkan ide-ide kreatif dalam mengelolah taman anda agar terlihat indah dan cantik.

Memilih tanaman hias yang tidak terlalu besar akan cocok untuk taman mungil rumah minimalis anda. Jangan menggunakan tanaman yang besar-besar jika anda hanya memiliki lahan taman yang sempit karena akan membuat taman anda terlihat tidak menarik dan sempit.

Sebaiknya anda menyesuaikan warna dinding rumah anda dengan warna yang lebih terang akan membuat taman mungil anda akan terlihat bagus. Atau memilih warna dinding sesuai dengan taman anda juga merupakan pilihan yang tepat agar terlihat selaras.

Buatlah tanah taman mungil anda membukit dibeberapa bagian. Karena dengan cara ini taman akan terlihat lebih menarik walaupun pada area yang sempit. Dan selalu pangkas tanaman yang meninggi agar tidak menggangu pemandangan taman minimalis anda.

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh