CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Taman Untuk Kesan Lebih Indah

Untuk menata taman yang baik tentunya anda tak boleh sembarangan, jika menata taman dengan penataan yang salah malah akan membuat taman berantakan dan tidak indah lagi.Beberapa tips menata taman agar lebih indah untuk rumah anda: 

 

 

Menata tanaman pot, jika anda menanam tanaman di dalam pot, perhatikan pentaan tanaman pot tersebut. Anda bisa menatanya di bagian teras rumah atau bisa mengelilingi taman utama pan ataman tesebut. Anda bisa, menanam tanaman pot yang cukup kecil ataupun bisa menggunakan pot besar untuk tanaman yang besar. Anda bisa menggantung tanaman pot kecil di bagian depan teras rumah agar lebih indah.

Cara penanaman di tanah, jika anda ingin menanam tanaman di dalam tanah secar langsung, anda bisa menata tanaman dengan desain garis lurus agar terlihat lebih rapi dan tidak berantakan. Jarak penanaman juga harus di perhatikan agar tanaman bisa tumbuh dengan baik dan penyiraman tanaman juga makin mudah.

Menanam tanaman berbagai jenis, Anda tidak harus memilih menanam tanama satu jenis saja, anda bisa memilih berbagai tanaman bunga dengan berbagai macam jenis agar tampak lebih indah dan taman berwarna-warni. Ini akan memberikan keindahan yang makin segar.

Menempatkan furnitur pendukung, agar taman tampak lebih baik dan lebih indah anda bisa menambahkan furnitur pendukung pad ataman. Anda bisa menambahkan kursi yang bisa anda duduki untuk menikmati kesegaran taman. Dengan begitu taman bisa menjadi tempat untuk menghilangkan penat dan mengurangi tingkat ke stresan yang anda miliki.

Penataan taman yang baik akan membuat rumah anda menjadi lebih nyaman dan lebih segar. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh