CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jenis Tanaman Untuk Taman Di Dalam Rumah

Banyak alasan mengapa seseorang lebih memilih untuk meletakkan taman di dalam ruangan seperti halnya membawa suasana asri kedalam rumah hingga menghemat space. Indoor garden dengan atap terbuka bisa menggunakan lahan basah media tanam tanah yang dihiasi dengan rumput atau ditutupi dengan kerikil sehingga terlihat lebih rapi. 

 

 

Jangan lupa tentukan jenis tanaman dengan konsep misalnya taman bunga atau diisi dengan tanaman tropis. Anda bisa meletakan beberapa ornamen batu besar yang bisa dijadikan tempat duduk-duduk sambil menikmati secangkir teh atau kopi. Jika pilihan Anda taman dengan atap tertutup, coba memilih lantai dengan ornamen alam yang menambah kesan natural.

Untuk jenis tanaman, Anda bisa memilih tanaman hias indoor yang mudah perawatannya seperti sanseviera, dracaena, philodendron. Bisa pula dengan merancang taman dalam rumah untuk sekat ruang yang terdiri dari tanaman daun seperti pakis atau palem. Memilih batu kerikil yang bisa dijadikan refleksi kaki misalnya, atau lebih praktis dengan menggunakan rumput sintesis.

Deretan tanaman seperti reading room dengan meletakkan kursi yang disandingkan dengan rak buku dan susunan pot juga catchy.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh