CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Taman Belakang

Taman belakang bisa menjadi tempat alternatif selain ruang keluarga di mana keluarga berkumpul bersama-sama.Jadi mengapa Anda tidak mencoba untuk menyulapnya menjadi taman yang indah bagi keluarga? Taman ini tidak perlu luas, yang penting tertata dan bersih.

 

 

Yang pertama yang harus diperhatikan adalah pencahayaan. Untuk menciptakan suasana santai dan rileks anda butuh pencahayaan yang pas, pemilihan jenis dan letak lampu bisa disesuaikan dengan mood yang ingin anda ciptakan. Selanjutnya, Anda bisa menambahkan tempat duduk yang menyenangkan dan perabot ke halaman belakang Anda akan mengisyaratkan Anda untuk duduk dan menikmati ruang luar Anda.

Menambahkan bunga gantung, pemanfaatan bunga gantung bisa memberikan ruang lebih untuk anda, selain itu dengan kombinasi warna warni cerah bunga gantung akan membantu menciptakan pemandangan yang menarik dan alami sehingga dapat membantu memperbaiki mood anda. Tambahkan kolam koi cantik penuh dengan ikan berwarna cerah.

Jika Anda memiliki cukup ruang, kolam dengan aliran air yang mengalir melalui taman atau di sepanjang garis properti akan menjadi irama alam untuk anda, ini akan menjadi plihan yang menyenangkan. Mungkin untuk pengembangan lebih lanjut, Anda bisa menambahkan gazebo-gazebo kecil di taman belakang Anda jika memang masih memungkinkan.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh