CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Taman Di Lahan Sempit

Untuk Anda yang memiliki rumah dengan lahan yang sempit bukan berarti Anda tak bisa menghadirkan sebuah taman yang indah. Anda dapat desain taman dengan gaya minimalis untuk memberi sentuhan keindahan hunian Anda. 

 

Taman di lahan sempit

 

Pada desain taman minimalis yang perlu Anda perhatikan yaitu, pastikan Anda menggunakan tanaman dengan ukuran kecil. Tanaman kecil tersebut dapat memberi sentuhan indah sekaligus menjadi variasi dengan beberapa tanaman kecil yang beragam.

Anda juga bisa gunakan paving block sebagai tempat sirkulasi orang yang berlalu lalang tanpa merusak taman atau rumput di sekitarnya. Selain itu, kehadirannya akan menambah kesan cantik pada taman.

Untuk desain taman minimalis, agar terlihat lebih luas tanpa adanya penghalang, gunakanlah pagar penghalang alami seperti halnya yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan, sehingga kesan tanpa sekat, dan leluasa pun dapat ditimbulkan.

Hal terakhir yang perlu diingat, dalam membuat desain taman minimalis adalah menyesuaikan desain-desain yang akan dilakukan dengang luas lahan yang tersedia dari taman tersebut. Bahkan lahan yang sempit pun bisa anda sulap menjadi taman yang asri dan menyejukkan.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh