CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Jenis Taman Untuk Lengkapi Keindahan Rumah

Beberapa jenis taman yang bisa Anda buat untuk menghadirkan keindahan di rumah bisa Anda lihat di bawah ini:

 

Jenis taman untuk rumah

 

Taman Tropis, untuk membuat taman tropis sebaiknya gunakan beberapa jenis tanaman yang tahan naungan tapi memiliki warna warna cerah dan alami seperti Bromelia, Phylodendron, homalomena, atau Calatrea. Agar taman tampak semakin natural Anda bisa memberi akses suara air dengan menambahkan waterwall. Atau gunakan beberapa macam koral hias yang ditata dengan bentukan organik.

Taman Kaktus, kaktus merupakan tanaman yang biasanya terdapat di gurun pasir, karenanya taman kaktus akan terlihat indah bila ditata dengan menggunakan material seperti pasir dan batu koral. Kaktus adalah jenis tanaman yang tidak memerlukan banyak cahaya tetapi harus cukup air.

Taman Hutan Pakis, membuat taman juga bisa dilakukan dengan menciptakan tema hutan yang di dalamnya terdapat berbagai tumbuhan pakis. Agar terlihat lebih indah sebaiknya padukan taman ini dengan kolam, bebatuan, dan gemercik air. Hmmm…pasti taman terasa kian alami.

Taman Jepang, salah satu ciri khas yang melekat pada konsep taman Jepang adalah desainnya yang cukup simpel, namun kaya unsur alam dan memiliki nilai estetika yang tinggi. Ornamen yang digunakan juga sangat sedikit, seperti pasir, batu, dan lumut. Namun perawatannya harus intensif karena bentuk dan penampilannya harus selalu prima.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh