CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Hunian Tampil Cantik Dengan Taman Mawar!!!

Bagi Anda pecinta bunga mawar, membuat taman mawar bisa menjadi pilihan untuk mempercantik tampilan  rumah. Apalagi keindahan taman mawar banyak diimpikan orang, Anda pun dapat membuatnya sendiri

taman mawarJika akan membuat taman menggunakan bunga mawar, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis bunga mawar yang pas untuk taman agar hasil yang diperoleh sesuai dengan keinginan. Berikut adalah 3 jenis mawar taman, kita lihat sama-sama yuk!!!

Mawar untuk taman ada 3 jenis yaitu:

Mawar Kuno/Old Garden Roses

Yaitu jenis mawar yang sudah ada sebelum zaman mawar hybrid tea diperkenalkan pada tahun 1867. Petal bunga mawar jenis ini sudah lebih kompak dan wangi. Kelemahannya adalah berbunga hanya sekali semusim. Meskipun saat keluar bunga sangat banyak bunganya dan bisa berlangsung hingga 2 bulan tetapi setelah itu dia akan istirahat berbunga atau berbunga namun sangat jarang dan berbunga kembali di tahun berikutnya.

 

Mawar Liar/Wild Roses

Memiliki bunga yang sederhana hanya beberapa petal tetapi lebih cepat berkembang biak dan tahan terhadap hama. Biasanya digunakan sebagai batang bawah untuk melakukan grafting mawar.

Mawar Modern/Modern Garden Roses

Jenis mawar ini mulai ada dengan munculnya kultivar mawar/La France pada tahun 1867 yang merupakan persilangan antara Rose Madame Victor dan Rose Madame Brovy  atau Rose Madame Folcot. mawar modern memiliki cirri berbunga double, petalnya banyak dan kompak, berbunga terus menerus, namun ada yang wangi dan ada yang tidak. yang termasuk mawar modern diantaranya yaitu, hybrid tea, grandiflora, English rose, Canadian hardy roses, dan landscape roses.  

Kini, Anda bisa memulai membuat taman mawar yang indah, selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh