CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Elemen Pada Desain Taman Jepang

Taman Jepang pas jika Anda aplikasikan untuk memperindah rumah. Pada taman Jepang terdapat beberapa elemen dintaranya yaitu:

 

Elemen Pada Desain Taman Jepang

 

Air, air adalah lambing dari sumber kehidupan sehingga pad ataman bergaya jepang memiliki sebuah kolam dengan dekorasi yang di ciptakan alami.

Tanaman, jenis tanaman yang di gunakan taman bergaya jepang adalah rumpun bamboo, rumput, pohon perdu dan lumut,  jenis tanaman ini yang di tanam pada desain taman depan rumah bergaya jepang berbeda dengan tanaman yang ber gaya eropa yang lebih memiliki warna warni dari tanaman.

Batu, batu-batu yang dipakai untuk taman bergaya jepang ini di pelih mulai dari ukuran, jenis batu dan tekstur batu sehingga nantinya akan di tempatkan menyerupai keadaan alami seperti membetuk garis pada tepian sungai atau di tempatkan sebagai air terjun dan terkesan alami.

Jembatan, dengan membuat jembatan pada sebuah taman yang berdesain dengan air jembatan merupakan elemen dasar yang mampu menambha harmoni dan lanskap, dan jembatan yang berfungsi sebagai penghubung bagian-bagian taman yang dipisahkan oleh air, dapat di tempatkan pada bagain kolam sehingga membuat taman bergaya jepang ini terlihat indah

Lentera, untuk penerangan pada taman agar terlihat indah bisa menggunakan lentera atau jenis penergangan yang bergaya alami sehingga membuat taman terlihat indah di malam hari.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh