CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Membuat Air Mancur Di Taman

Germercik air mancur membuat taman terkesan menyejukkan dan manambah suasana yang nyaman. Ya, air mancur bisa menjadi ornamen yang menarik untuk Anda hadirkan di taman. Untuk Anda yang tertarik membuat air mancur di taman, Anda bisa lihat tips di bawah ini: 

 

Tips Membuat Air Mancur Di Taman

 

Material yang Anda perlukan untuk membuat air mancur di taman yaitu tabung airbisa menggunakan drum bekas, galon air ataupun jenis wadah lainnya yang bisa digunakan untuk menampung air. Selang air yang digunakan untuk media sirkulasi air nantinya. Dan tempat untuk meletakkan tendon air, bisa berupa rangka besi ataupun dinding beton.

Prinsip kerja dari air mancur ini adalah memberikan tekanan pada air hingga nantinya akan membuat air bergerak lebih kuat dan menyembur ke atas dan seperti model rak piring. Hal ini sama ketika terjadi fenomena hujan, dimana awalnya awan muncul karena adanya air yang menguap oleh panas dan gerakan yang terjadi pada ombak, hingga akhirnya berbentuk gumpalan dan turunlah hujan.

Prinsip ini akan terus berlangsung berulang-ulang hingga akhirnya turut menginspirasi manusia untuk juga memanfaatkan gaya tekan alami sesuai dengan sifat air agar nantinya tidak memerlukan energi listrik sebagai penggeraknya.

Anda bisa coba hadirkan air mancur untuk taman yang mempesona. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh