CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Desain Teras Belakang Dengan Padu Padan Warna Oranye dan Coklat

Teras tidak hanya terletak di bagian depan, tetapi ada juga teras yang berada di samping maupun di belakang sebuah hunian. Tentunya memiliki fungsi yang berbeda-berbeda. oleh karena itu, jika Anda akan mendandani teras, sebaiknya Anda lihat terlebih dahulu teras bagian mana yang akan Anda desain.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai teras bagian belakang yang tentu saja memiliki fungsi tak sama dengan teras depan. Jika teras depan digunakan sebagai tempat untuk menyambut tamu, maka teras belakang bersifat privat sehingga bentuknya dibuat untuk menampung kegiatan keluarga atau menyalurkan hobi seperti melukis, membaca koran, atau bercengkrama dengan keluarga.

Warna-warna yang digunakan untuk mendekorasi teras belakang pun berbeda dengan warna yang diaplikasikan pada teras depan. Jika Anda berniat mendekorasi teras belakang, sebaiknya pilihlah warna yang dapat menunjang kegiatan yang sering dilakukan di bagian rumah yang satu ini. Biasanya warna-warna yang cocok diterapkan pada teras belakang adalah kelompok warna hangat.

Seperti warna oranye atau coklat karena kedua warna tersebut mampu memunculkan suasana ceria yang hangat dan membuat penghuni merasa nyaman. Anda bisa kombanasikan warna oranye dan warna coklat untuk mendesain teras belakang di rumah Anda. Semaraknya warna oranye dapat diaplikasikan sebagai warna utama yang menghiasi dinding teras.

Pancaran warna oranye yang atraktif akan menciptakan nuansa keceriaan yang penuh semangat bagi Anda dan keluarga saat menghabiskan waktu bersama di area ini. Sementara warna coklat tampak menarik dan terlihat menyatu membentuk suasana keakraban saat diaplikasikan pada furnitur kursi dan meja sehingga terkesan lebih nyaman.

Gunakan juga warna coklat untuk bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Atau bisa pula Anda terapkan pada aksesoris bingkai-bingkai foto yang  menjadi pemanis di teras belakang. Untuk tampilan yang natural serta membuat rileks, Anda bisa coba hadirkan kolam hias dari material batu alam di depan teras lengkap dengan ikan-ikan cantik di dalamnya serta tanaman hijau.

Wah, berkumpul di teras belakang tentu akan semakin menyenangkan bukan?

Add comment


Security code
Refresh