Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Teras Untuk Keindahan Rumah

Teras menjadi bagian yang turut menunjang keindahan rumah yang bisa dibuat dengan nuansa yang selaras dengan tampilan arsitektur rumah. Atau dapat pula membuat teras dengan nuansa alami untuk memberi sentuhan natural yang dapat membuat penghuni merasa lebih rileks. 

 

Menata teras untuk keindahan rumah

Menata teras untuk keindahan rumah

 

Untuk membuat teras dengan konsep alami, Anda harus perhatikan material finishing yang digunakan. Pada finishing dinding bagian luar, material  yang bisa digunakan terdapat dalam berbagai pilihan seperti tembok, batu alam atau keramik. Untuk tembok, sebaiknya gunakan jenis cat khusus yang dapat melindungi tembok dari terpaan cuaca, jamur dan lumut.

Jika Anda menggunakan dinding dari material batu alam, Anda bisa beri cat khusus untuk batu alam. Dinding keramik juga dapat Anda gunakan sebagai finishing dinding teras bagian luar. Selain dinding, yang penting juga untuk Anda perhatikan yaitu kesan yang Anda buat di teras sebaiknya menyatu dengan kondisi lingkungan luar dan sesuai dengan kondisi interior rumah.

Perhatikan juga furnitur yang digunakan di teras. Pilih furnitur yang berbeda dengan furnitur pada interior rumah. Jenis furnitur teras yang baik adalah memiliki ketahanan terhadap panas terik matahari, hujan, dan kelembaban yang tinggi.

Furnitur teras biasanya berasal dari bahan kayu atau rotan. Bahan plastik atau metal juga memiliki ketahanan yang baik, tetapi harus dipertimbangkan keselarasannya dengan lingkungn luar. Tambahkan aksesoris seperti lampu dinding atau tanaman dalam pot untuk menciptakan kesan teras yang lebih indah. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh