CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teras Nyaman Berkat Perpaduan Warna Putih dan Coklat

Teras depan secara tak langsung merupakan bagian dari fasade sebuah rumah secara keseluruhan. Fungsi teras ini lebih banyak digunakan untuk menerima tamu sehingga desainnya harus dibuat tampil menarik agar terkesan indah.

Bahkan tak hanya itu, kenyamanannya juga penting untuk diperhatikan. Teras yang indah bisa Anda hadirkan ke tengah-tengah hunian dengan mengaplikasikan warna-warna yang sesuai. Pastikan warna yang Anda terapkan pada teras selaras dengan tema rumah sehingga muncul kesan yang harmonis dan tidak membuat rumah tampil bertabrakan.

Misalnya, untuk membuat teras terlihat tenang, hangat sekaligus menjadi tempat yang nyaman, Anda bisa coba aplikasikan perpaduan warna putih dan warna coklat. Dengan kombinasi warna tersebut, maka tamu yang berkunjung ke rumah Anda akan merasa lebih betah serta akrab saat berbincang-bincang bersama tuan rumah.

Untuk dinding teras, Anda dapat bingkai menggunakan warna putih agar tercipta kesan lapang, bersih, atau rapi. Putih tersebut bisa sekaligus menjadi latar belakang teras rumah Anda. Sementara warna coklat, sebiknya diaplikasikan pada elemen pengisi misalnya pada kursi-kursi lengkap dengan meja dari material kayu berwarna coklat tua. Terapkan juga warna yang senada untuk kusen-kusen jendela dan pintu. Sedangkan bagian lantai, Anda dapat gunakan gradasi warna coklat muda. Sehingga timbul nuansa hangat yang serasi.

Agar tampilan teras semakin indah, ada baiknya Anda masukkan tanaman bunga yang diletakkan di sudut teras atau membuat taman mungil dengan bunga warna-warni di halaman yang kecantikannya dapat dinikmati melalui teras.  

Hmmm…teras pun tampak menarik, segar, dan nyaman !!!

Add comment


Security code
Refresh